Sabtu, 28 Juli 2012

Cara menggambar anime buat pemula :) masuk gaaan!!

gan, kadang ada orang yang suka anime tapi gak bisa gambar anime, caranya gampang kok, asalkan bener2 mau belajarnya. nih buat bantu agan2 / sista2 yang suka anime tapi gak bisa bikin anime.

minggu ini saya mulai dari bagian muka yaa..

gambar mata:
sebelum agan gambar mata buat anime, harus tau dulu bagian2nya.

naaah, tapiii..
buat ngegambar anime gak perlu seserius ini dehh, yang penting keliatan bahwa itu tuh mata.
contoh2 gambar mata :

gambar mata tuh sesuaikan sama ekspresi mukanya biar mantebb..
lumayan jelas kaan? =))

selanjutnyaaa  mulut sama idung..
gimanaa? mulai ada pencerahan kaan ?? =))

lanjut?
lanjuuut..

yang paling problem buat saya tuh rambut, dan emang masih gak pro buar ngegambar rambut. hehe..
contoh2 rambut cowok nih :




 dan ini contoh rambut ceweknyaa :













 gabungkan semuanya dan wallaa, bagian kepala or muka udah jadiii *kalo jadi itu juga* =)))

 contoh2 ekspresi2nya jangan lupa nih gan, sist.



gimanaa?? oke kaan?? bisa kaaan??
dicoba terus yaa? 
agan dan sista latihan dulu nyampe bisa, ntaar baru kita lanjut ke tahap badan dan pakaianyaa
 ^^ oke okee?

pantengin terus anemime.blogspot.com... !
()





14 komentar:

  1. Balasan
    1. thanks sista :D
      gimana? udah bisa diikutin?? :D

      Hapus
  2. mantapp gan ....

    sankyuu banget dagh!!!

    BalasHapus
  3. bs bwt referensi nh,, bwt lomba gbr anime

    BalasHapus
  4. iya betul ;)
    ane doain menang deh gan :D

    BalasHapus
  5. keren banget! tambah semangat gambar animenya :D

    BalasHapus
  6. sekedar konfirmasi buat agan2 dan sista2 yang budiman , isi blog ini semua buatan ane gan :)
    banyak blog tetangga yang isinya COPASan blog ane tuh. nyesek ane gan *curhat deh ane =))
    buat yang perlu copas , ijin dulu ya ;) minimal cantumin sumbernya ;)

    -salam manganime-

    BalasHapus
  7. makasih kk,, aku sekarang lumayan jago gara gara kk

    BalasHapus