Powered By Blogger

Jumat, 01 Maret 2013

Anime? Boleh suka , asal jangan berlebihan.

gan , ane nulis ini berhubung ane baru aja nonton sebuah acara di salahsatu stasiun tv ternama, di acara itu dikatakan bahwa kita "gak boleh suka sama sesuatu secara berlebihan" . Yaa bener banget sih , emang sesuatu yang sifatnya berlebihan itu gak baik . Begitupun dengan kesukaan kita sama Anime gan.. ga boleh berlebihan , takutnya dosa . Mulai sekarang , ane udah janji ga bakal terlampau suka sama Anime , cukup suka aja. Dan mungkin sekedar penyaluran hobi gambar ane aja . Menurut ane nih ya.. suka sama anime , bukan berarti kita harus memuja memuji tokoh anime tersebut , cukup say "wow" pun rasanya udah cukup. Apalagi ya gan.. katanya ada beberapa anime yang disisipi dengan unsur iluminati atau sejenisnya , jadi kita sebagai umat beragama yang baik dan benar , sebaiknya kita cukup waspada pada hal-hal fatal semacam itu . Overall kita ga perlu meninggalkan anime kok gan , asalkan kita menyukainya secara "wajar tapi tetap mengasyikan " *nyanyi* Dan di blog anenime ini ane bakal tetep share tentang anime kok gan , jangan khawatir :) ini ane jadiin ajang cari pengetahuan aja , biar agan-agan h tetep tau tentang anime-anime , tapi urusan agan sukanya wajar atau sukanya berlebihan , itu sih terserah agan2 semua :)) segini aja ya gan :) salam anemime :D -manganime-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar