Powered By Blogger

Sabtu, 02 Maret 2013

CNN : Cerita Ngalor Ngidul : Kesan Pertama

Ini pertama kalinya ada CNN atau kepanjangan dari Cerita Ngalor Ngidul . Kali ini ane mau ngebahas tentang " Kesan Pertama" ane waktu baca salahsatu anime terkenal "ONEPIECE". Awalnya ane kira komik / anime Onepiece ini ceritanya ribet dan bikin boring , TAPI.. semua itu terbantahkanlah sudah *ciaelah bahasanyaa* . Baru pada awal 2013 ini ane baca komik Onepiece dari buku pertama , dan ternyata Uedaaan..!! seru gan ! ane baru nyadar ! (mungkin salah satu dari agan ada yang mau bilang "kemane aje bang??" ) . Gak apa-apa sih , emang faktanya ane beneran baru nyadar kalo Onepiece tuh seru . Sekedar ngasi tau kalo sekarang ane baru baca nyampe buku 11 , mungkin banyak dari agan2 yang baca lebih jauh dari ane , tapi dari buku 11 aja ane udah dapet banget feelnya .. Selain ceritanya yang seru dan konyol , Oda-sensei sebagai sang pembuat komik tersebut juga terbilang pandai menyisipkan Quotes yang keren , dan teori-teori yang gak kepikiran. Kata-kata dari shanks , zoro atau m.d.luffy beberapa kali membuat bulukuduk ane merinding . Anime ini bener2 ngajarin kita buat tetep semangat, ga gampang nyerah dan punya tekad kuat , juga memperlihatkan gimana solidnya persahabatan satu sama lain . Ane sempet ngerasa jlab jleb di beberapa momen , kayak waktu nyeritain usop, sanji sama nami . keren banget !. Buat agan yang sampai detik ini belum pernah baca atau nonton anime Onepiece , TONTON / BACA SEKARANG JUGA ! dijamin ga bakal nyesel :D . Ini semua menurut penilaian ane ya gan , buat agan2 yang setuju , boleh dong agak digeboy komennya =)) dan pantengin terus anemime.blogspot.com ! salam anemime !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar